Rabu, 10 Agustus 2016

Cara Menghilangkan Tato Secara Permanen

Cara Menghilangkan Tato Secara Permanen yaitu sebagai berikut:

Teknik dermabrasi
Tekhnik dermabasi yaitu dengan cara pemanfaatan butiran pasir atau amplas untuk mengelupas kulit pada tattoo tinta permanen pada kulit di bagian lapisan terluar, kemudian dikikis dan diiris dengan pisau bedah oleh dokter. Cara ini cukup sakit dan tidak jarang meninggalkan bekas luka serta bekas jahitan.

Teknik pembedahan
Menghilangkan tatto dengan tekhnik pembedahan yaitu dengan cara menggunakan alat bedah untuk menghilangkan tato. Setelah dibedah, tinta di dalam lapisan kulit diambil dan dihilangkan, kemudian sekeliling bekas tato dijahit kembali. Teknik ini juga hampir sama dengan teknik dermabrasi di mana kulit dan daging yang dibedah akan dijahit ulang dan meninggalkan bekas luka dan bekas jahitan.

Teknik Laser
Teknik laser paling praktis dengan pemanfaatan teknologi cahaya dengan cara penyinaran tato dengan laser hingga tinta tato menghilang dan setelah itu tinggal dilap.
Cara Menghilangkan Tato Secara Permanen

Teknik Scarificat
Teknik Scarification yaitu teknik menghilangkan tato dengan cara menuangkan larutan senyawa kimia di permukaan tato hingga tato secara perlahan terkelupas perlahan. Cara ini harus hati-hati karena senyawa kimia berbahaya jika tidak didampingi ahli.

Menggunakan krim tato
Krim anti tato yang khusus dioleskan dan mampu mengikis tato secara perlahan. Hati-hati penggunaan krim anti tato karena bisa berefek samping berupa iritasi pada kulit.

Beberapa tips diatas bisa sobat jadikan pilihan sebagai Cara Menghilangkan Tato permanen. Cukup mudah bukan caranya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar